Home » » Sedot WC Jogja

Sedot WC Jogja

Usaha Sedot wc jogja berdiri pada tahun 2003. Seiring bertambahnya populasi penduduk maka bertambah pula permintaan untuk Jasa Sedot WC di jogja. Oleh karena itu maka kami pun menambah armada baru dan mensosialisasikan kebutuhan sedot wc dengan cara berpromosi di media online, yaitu via website atau dengan blog,sosmed seperti Facebook, Twitter dan BBM. dan beriklan di surat-surat kabar.

Sedot WC Jogja
   Dengan cara semacam  itu kami lakukan dengan tujuan supaya konsumen kami lebih mudah untuk menghubungi kami via telepon, email,website maupun sosial media Lebih kurang sepuluh tahun membangun dan mengembangkan usaha ini tentu saja banyak suka dan dukanya. Namanya juga berusaha. secara Prinsip kami adalah memberikan servis serta pelayanan semaksimal mungkin sehingga konsumen kami menjadi puas dan menjadi pelanggan yang setia kami sampai kedepannya.

Sedot WC Jogja bergaransi

   Untuk Anda yang berdomisili di jogjakarta dan bermasalah dengan WC, limbah industri atau saluran mampet dan lainnya ? Jangan khawatir, dengan menggunakan armada pribadi terbaru serta didukung oleh tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan profesional di bidangnya, kami bisa mengatasi semua permasalahan Anda. Tentu saja dengan biaya yang murah dan terjangkau.

   Pelayanan kami  sedot wc jogja antara lain yaitu : 
  • Penyedotan WC atau Tinja.
  • Penyedotan S.T.P.
  • PelancaranWC mapet, saluran air dan westafel mampet .
  • Pembuatan septictank baru maupun pembenahan.
  • Pembuatan resapan / rembesan WC. 
  • Penyedotan dan transporter limbah B3.
Pengerjaan Ditangani oleh tenaga profesional menggunakan Mobil Sedot WC pribadi. Melayani untuk perkantoran, apartemen, hotel, perumahan, mall, pabrik dan lain sebagainya di wilayah jogja dan sekitarnya.
Proses cepat dan murah. 

Jika Anda membutuhkan Kami dapat menghubungi sedot wc jogja kami di :
08572930048 / 02747196741
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sedot wc jogja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SEDOT WC JOGJA : Jasa Sedot WC Sleman, Bantul Yogyakarta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger